Botol Kesehatan Pengubah Air Biasa Menjadi Air Hidrogen

 On Sunday, December 3, 2017  


Sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin sudah menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya. Oleh sebab itu produk-produk yang diklaim memiliki manfaat untuk kesehatan seperti botol air Alkastone pun begitu laris di pasaran.

Botol yang dijual dengan harga antara Rp 1.200.000 ini disebut-sebut memiliki khasiat untuk mengatasi berbagai penyakit, mencegah penuaan, sampai meningkatkan daya tahan tubuh.

Botol alkastone adalah botol minum terapi alkali terbaik di dunia dari pegunungan Korea Selatan yang digunakan untuk terapi kesehatan.

Dr. Alkastone mampu mengubah air minum biasa menjadi air yang sehat untuk diminum yaitu air hidrogen kaya akan 70 jenis mineral melalui 8 jenis batu mineral alam yang tersimpan di dalam wadah stainless steel di dalam botol Dr. Alkastone.

Ada sederet manfaat yang ditawarkan dari konsumsi air lewat botol Alkastone, yakni menurunkan kadar kolesterol jahat dalam darah, memperlancar peredaran darah, mengurangi penumpukan lemak dan kolesterol, mengatasi penyakit asma, maag, lever, alergi, membuat kulit lebih cerah dan lembut, hingga baik untuk dikonsumsi ibu hamil dan menyusui.

Yang lebih menarik, produk botol Alkastone diklaim bisa juga digunakan untuk pemakaian luar seperti mengatasi masalah kulit berjerawat, menebalkan rambut, dan mempercepat penyembuhan luka.

Beberapa konsumen yang pernah mencoba minum air dari botol Alkastone memberikan testimoni yang cukup positif. Botol Alkastone terbuat dari bahan bebas BPA dengan material yang tahan panas. Cara pakai botol Alkastone juga relatif mudah, konsumen tinggal memasukkan air putih ke dalam botol Alkastone secukupnya, kemudian didiamkan beberapa saat sebelum diminum.
Botol Kesehatan Pengubah Air Biasa Menjadi Air Hidrogen 4.5 5 Nurdian Sunday, December 3, 2017 Sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin sudah menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dirinya sendiri dan orang-orang terdekatnya. Oleh sebab itu produk-produk yang diklaim memiliki manfaat untuk kesehatan seperti botol air Alkastone pun begitu laris di pasaran. Sebagian besar masyarakat Indonesia mungkin sudah menyadari betapa pentingnya menjaga kesehatan dirinya sendiri dan orang-orang terdekat...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.