5 Tips Panaskan Gairah Seks bagi Pasangan yang Lama Menikah

 On Tuesday, January 9, 2018  

Pernahkah Anda merasa hubungan Anda dan pasangan terasa hambar? Apalagi jika menjalani masa perkawinan hingga bertahun-tahun lamanya, rasa bosan dan jenuh timbul di dalamnya.

Rasa bosan adalah hal yang manusiawi dalam sebuah hubungan. Namun jika hal itu berlangsung terus menerus tanpa ada tindakan dan tidak ditanggapi dengan baik dapat membawa situasi jadi lebih serius, yang terburuk adalah perselingkuhan.

Karenanya sebelum hal tersebut terjadi sebaiknya Anda melakukan langkah-langkah pencegahan. Berikut adalah beberapa tips untuk menghilangkan rasa bosan, dan meningkatkan kembali gairah bercinta Anda.

1. Ambil tindakan
Jangan diabaikan terlalu lama. Lakukanlah hal-hal berbeda yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Jangan membiarkan rasa bosan terus menerus mengendalikan perasaan Anda, lakukan dengan urutan yang berbeda dan dengan cara yang berbeda pula. Lepaskan dan biarkan diri Anda dan pasangan merasa lepas dan bebas.

2. Buatlah jadwal hubungan seks seminggu sekali
Mungkin Anda tidak pernah mengira bahwa Anda dan pasangan akan menjadi salah satu pasangan yang harus menjadwalkan kapan saja waktu untuk berhubungan. Tapi kenyataannya gairah berhubungan tidak selalu terjadi pada pasangan yang telah melakukan hal tersebut dalam jangka waktu lama.

Pilihlah waktu di mana Anda dan pasangan memiliki waktu senggang, gunakan waktu tersebut untuk bersenang-senang dan saling mendekatkan diri sebelum berhubungan. Dengan begitu akan memberikan percikan gairah tersendiri untuk Anda dan pasangan ketika bercinta kembali.

3. Katakan apa yang dapat membuat Anda lebih bergairah
Pada titik ini sebaiknya Anda jujur kepada pasangan akan hal apa saja yang dapat membuat Anda lebih bergairah ketika melakukan hubungan intim. 


Cara terbaik untuk mengakhiri seks yang membosankan adalah dengan melakukan percakapan yang benar-benar jujur dan rinci tentang apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda ingin lakukan bersama dengan pasangan Anda.

4. Lakukan pendekatan kembali
Untuk menghidupkan kembali kedekatan Anda dan pasangan. Anda bisa lakukan 'break time' untuk memberi jeda berhubungan seksual. Lalu mulailah hubungan dengan sesuatu yang berbeda dan 'nakal' misalnya melalui pesan singkat, mengobrol, berjalan-jalan, membicarakan kehidupan masing-masing dan yang lainnya. 


Dengan begitu akan ada kemungkinan Anda dapat menemukan cara lain untuk menemukan awal bercinta yang Anda dan pasangan sukai.

5. Gunakan waktu liburan
Tidak ada yang lebih baik dari berlibur bersama. Buatlah sesuatu yang baru yang akan menginspirasi Anda untuk berhubungan dengan pasangan ketika pertama kali. Buatlah suasana yang segar dan baru, Anda dapat menata ruang kamar dengan hal-hal romantis seperti taburan bunga atau lilin romantis lainnya.

Buatlah suasana semakin hangat dengan memainkan musik romantis yang membuat Anda dan pasangan semakin memasuki dunia Anda berdua, hingga menggunakan penerangan yang redup untuk menciptakan suasana romantis bersama dengan pasangan Anda.

Solusi terakhir yaitu Anda sebagai pria bisa mengonsumsi suplemen herbal agar hubungan yang sudah mulai bosan bisa teratasi dengan 'permainan' Anda yang cukup lama.
5 Tips Panaskan Gairah Seks bagi Pasangan yang Lama Menikah 4.5 5 Nurdian Tuesday, January 9, 2018 Pernahkah Anda merasa hubungan Anda dan pasangan terasa hambar? Apalagi jika menjalani masa perkawinan hingga bertahun-tahun lamanya, rasa bosan dan jenuh timbul di dalamnya. Pernahkah Anda merasa hubungan Anda dan pasangan terasa hambar? Apalagi jika menjalani masa perkawinan hingga bertahun-tahun lamanya, ras...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.