3 Cara Sederhana untuk Terus Bahagia

 On Monday, July 24, 2017  

Memangnya penting ya untuk merasa bahagia? Jangan salah, penting banget loh!

Perasaan bahagia merupakan satu dari sekian banyak emosi yang bisa dirasakan oleh manusia. Memilih untuk bahagia bukan berarti tidak pernah merasakan sedih, marah, kecewa ataupun perasaan lainnya.

Bahagia adalah saat kita mampu untuk melihat sisi positif dari hidup dengan tetap menerima situasi apapun yang Allah berikan pada kita.

Lebih dari itu, penelitian menunjukkan bahwa memilih untuk bahagia bisa membuat seseorang menjadi makin sehat, sukses, panjang umur, dan banyak teman.

1. Atur mindset positif
Orang yang selalu berusaha berpikir positif akan jauh lebih bahagia daripada mereka yang sibuk mengkritisi hidup. Syukuri semua yang sudah Anda miliki, baik itu kesehatan, pasangan, teman, atau keluarga.

2. Jalin hubungan baik
Kita adalah mahluk sosial. Memiliki hubungan yang baik dengan banyak orang juga membuat kita merasa memiliki arti bagi orang lain. Ini juga menghasilkan kebahagiaan bagi diri kita sendiri.

3. Jalani pola hidup yang sehat

Cukup tidur, makan makanan bergizi, dan rutin berolahraga membuat tubuh menjadi sehat. Memiliki raga yang sehat tentunya akan membuat kita merasa bahagia.

Selain tiga cara di atas, Anda juga bisa memaksimalkan dengan melakukan terapi endorfin.

Caranya mudah, cukup dengan menggunakan alat bantu kesehatan ini. Terbuat dari batu giok hitam, alat yang berbentuk kalung dan gelang dapat mendorong tubuh untuk memproduksi hormon endorfin.

Penasaran seperti apa? Klik di sini.
3 Cara Sederhana untuk Terus Bahagia 4.5 5 Nurdian Monday, July 24, 2017 Bahagia adalah saat kita mampu untuk melihat sisi positif dari hidup dengan tetap menerima situasi apapun yang Allah berikan pada kita. Lebih dari itu, penelitian menunjukkan bahwa memilih untuk bahagia bisa membuat seseorang menjadi makin sehat, sukses, panjang umur, dan banyak teman. Memangnya penting ya untuk merasa bahagia? Jangan salah, penting banget loh! Perasaan bahagia merupakan satu dari sekian banyak emosi yan...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.