Makanan dan Minuman Untuk Mencegah Sakit Migrain

 On Monday, August 15, 2016  

Sakit kepala sebelah atau migrain kerap datang tiba-tiba. Rasa sakit saat migrain tentu mengganggu aktivitas, tentunya juga kesehatan anda.

Sebaiknya anda perlu mengenali ragam makanan – minuman berikut ini untuk dikonsumsi demi mencegah serangan migrain.

Sayuran hijau
Kandungan vitamin B12 dan anti oksidan terdapat pada sayuran berdaun hijau, seperti bayam. Keduanya bisa meningkatkan aliran darah menuju kepala untuk mencegah terjadinya serangan migrain.

Kacang
Kacang kaya kandungan magnesium. Kekurangan zat ini menyebabkan migrain. Mengonsumsi kacang-kacangan mampu menenangkan pikiran anda saat tegang selama migrain.

Gandum

Dalam Millet, sejenis bebijian gandum, terkandung kekayaan magnesium dan vitamin B yang ampuh mengusir migrain. Perlu mengonsumsinya secara rutin. Biasanya millet bisa dikonsumsi sebagai bubur atau bahan tambahan dalam sup.

Kalung Al Muslim
adalah kalung kesehatan generasi terbaru yang mengandung batu giok hitam (Black Jade) yang dilengkapi Mineral Neodymium dan fitur sistem magnet pengunci, serta membantu menghindari serangan jantung, stroke, darah tinggi, diabetes, dan utamanya mencegah kumatnya migrain.

Daun Dewa
Daun dewa bersifat anti racun dan mampu memperlancar peredaran darah. Selain itu, daun dewa mampu menekan rasa sakit. Mengonsumsi daun dewa akan membantu proses menyembuhkan migrain.

Ikan  air dingin
Ikan di perairan yang dingin seperti salmon, tinggi akan kandungan omega-3. Ikan ini mampu mengurangi frekuensi migrain.

Telur
Telur mengandung vitamin B2 yang merupakan nutrisi yang membantu mencegah migrain. Vitamin B2 dapat meningkatkan aliran darah ke otak.

Air
Air menjadi syarat bagi kinerja tubuh. Sisi lainnya, kekurangan cairan atau dehidrasi memicu munculnya migrain. Anda yang mengalami migrain perlu menjaga asupan air yang dikonsumsi. Mengonsumsi air mineral secara rutin menjadi cara mudah dan murah menjaga tubuh terhidrasi.
Makanan dan Minuman Untuk Mencegah Sakit Migrain 4.5 5 Nurdian Monday, August 15, 2016 Sakit kepala sebelah atau migrain kerap datang tiba-tiba. Rasa sakit saat migrain tentu mengganggu aktivitas, tentunya juga kesehatan anda. Sebaiknya anda perlu mengenali ragam makanan – minuman berikut ini untuk dikonsumsi demi mencegah serangan migrain. Sakit kepala sebelah atau migrain kerap datang tiba-tiba. Rasa sakit saat migrain tentu mengganggu aktivitas, tentunya juga kesehatan anda...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.