Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Bengkoang

 On Monday, July 25, 2016  

Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami - Bengkoang terkenal akan manfaatnya sebagai anti oksidan dan kandungan vitamin C yang mampu memutihkan wajah alami. Berikut ini adalah cara membuat masker bengkoang :

Bahan :
- Bengkoang
- Tepung beras
- Minyak zaitun

Langkah-langkah membuatnya :

1. Siapkan bengkoang kupas sampai bersih


2. Selanjutnya, peras air bengkoang agar tersisisa bulir-bulir bengkoangnya saja. Endapkan sari bengkoang itu selama 1 malam.


3. Setelah 1 malam, akan terdapat endapan di bagian bawah wadah penampuangan sari bengkoang. Buang airnya, ambil endapan bengkoangnya saja. Endapan ini adalah pati bengkoang.


4. Lalu campurkan pati yang sudah didapatkan dengan tepung beras. Keringkan di bawah sinar matahari. Setelah cukup kering, tambahkan minyak zaitun.


5. Campurkan kembali, lalu bentuk bulatan-bulatan seperti kelereng. Keringkan selama 2 hari, atau hingga bulatan-bulatan kering dengan sempurna. Setelah kering, simpan bulatan-bulatan itu pada wadah berpenutup.


6. Cara menggunakan masker bengkoang buatan sendiri ini cukup mudah. Ambil 1 atau 2 bulatan, campurkan dengan sedikit air. Aduk-aduk, lalu balurkan di wajah. Diamkan sejenak, hingga baluran mengering di wajah, lalu bilas.

Terlalu ribet membuatnya? Tenang, anda bisa membeli krim pemutih wajah dan badan bernama Moel Rizette Whitening Cream Plus. Krim dengan bahan utama alami ini bisa memutihkan seluruh badan termasuk wajah. Beli di website Matrixshop.co.id untuk menggunakan krim moel rizette.
Cara Memutihkan Wajah dengan Masker Bengkoang 4.5 5 Nurdian Monday, July 25, 2016 Bengkoang terkenal akan manfaatnya sebagai anti oksidan dan kandungan vitamin C yang mampu memutihkan wajah alami. Berikut ini adalah cara membuat masker bengkoang : Cara Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami - Bengkoang terkenal akan manfaatnya sebagai anti oksidan dan kandungan vitamin C yang mampu mem...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.