Pembersih Makeup dengan Kekuatan Mencerahkan Kulit

 On Sunday, March 20, 2016  

Kulit rusak dan kusam selalu menjadi masalah yang dialami setiap perempuan. Mengapa? Hal paling umum yang tidak mereka sadari adalah penggunaan makeup secara rutin yang tidak diikuti dengan membersihkan wajah dengan maksimal. Hal tersebut dapat menimbulkan 10 masalah kulit, seperti kulit berjerawat, kasar, kusam, komedo, dan flek hitam.

Penggunaan makeup dari pagi hingga malam hari, yang dilakukan berulang kali, menyebabkan wajah lelah dan butuh istirahat. Masalah bertambah ketika Anda malas membersihkan wajah setelah lelah beraktivitas seharian. Kebiasaan tidur menggunakan makeup juga dapat memperburuk kondisi wajah Anda, karena pori-pori tersumbat oleh riasan yang belum dibersihkan.

Namun, saat ini ada sebuah alat kecantikan wajah KES. Dengan pencemaran udara yang semakin parah, kotoran dan debu dapat masuk dengan mudah ke pori-pori wajah. Cara mencuci wajah biasa hanya membersihkan permukaan saja, sehingga kotoran atau sisa makeup yang terdapat di dalam pori-pori wajah tidak bisa dibersihkan. Alat kecantikan wajah KES akan membantu mencuci wajah Anda dengan benar dan bersih menyeluruh.

KES Tidak hanya membersikan di permukaan saja, dengan 8mm bulu nano dan 6800x getaran mikro akan masuk ke pori-pori wajah. Sehingga dapat mengangkat,menghancurkan serta membersihkan semua racun dan kotoran di wajah. Fungsi alat pembersih wajah KES :
  • Mengeluarkan semua komedo
  • Menunda penuaan kulit
  • Membersihkan semua racun yang ada, sehingga kulit tampak segar, cerah bercahaya dan kulit tampak lebih muda
Gunakan dengan teratur agar kulit semakin bercahaya.
Pembersih Makeup dengan Kekuatan Mencerahkan Kulit 4.5 5 Nurdian Sunday, March 20, 2016 Kulit rusak dan kusam selalu menjadi masalah yang dialami setiap perempuan. Mengapa? Hal paling umum yang tidak mereka sadari adalah penggunaan makeup secara rutin yang tidak diikuti dengan membersihkan wajah dengan maksimal. Hal tersebut dapat menimbulkan 10 masalah kulit, seperti kulit berjerawat, kasar, kusam, komedo, dan flek hitam. Kulit rusak dan kusam selalu menjadi masalah yang dialami setiap perempuan. Mengapa? Hal paling umum yang tidak mereka sadari adalah pengg...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.