Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Tepat

 On Tuesday, February 23, 2016  


Cara Mencegah Penuaan Dini dengan Rutin Minuman yang Berkolagen, Penuaan dini adalah terjadinya kerutan disekitar wajah akibat beberapa faktor. Diantaranya faktor dari luar dan dari dalam. Munculnya kerutan atau keriput di wajah pada usia muda, sekitar 20-30 tahun, merupakan mimpi buruk bagi (hampir) semua wanita.

Dijelaskan oleh dokter spesialis kulit, penuaan dini atau skin aging ini bisa terjadi terhadap siapapun, tidak mengenal usia maupun jenis kelamin. Terlebih bagi wanita yang tidak bisa mengatur pola hidup sehatnya diera masa kini.

Ada dua faktor yang mempengaruhi aging yaitu dari dalam dan dari luar. Kalau dari dalam, akibat dari asupan dan pola hidup yang tidak sehat. Sedangkan dari luar yaitu karena faktor sinar matahari.

Tanda-tanda penuaan dini pun bisa dilihat seperti saat tertawa di sudut mata terlihat jelas ada kerutan. Bahkan yang lebih parahnya ketika sedang tidak tertawa pun terlihat garis-garis halus di sudut mata. Selain itu, dibagian bawah mata berwarna hitam atau yang lebih sering disebut mata panda, ada beberapa vlek di sekitar wajah dan kulit kering di wajah maupun tubuh.

Faktor lainnya penyebab kerutan adalah stres, karena ada perubahan hormon sehingga kulit menjadi kering dan ini bisa menganggu proses regenarasi kulit (pengelupasan sel-sel kulit mati) menjadi tidak tertarur, idealnya proses regenerasi kulit 28 hari. Selain itu karena faktor sinar matahari UVA dan UVB dan radikal bebas yang bisa merusak sel-sel dalam tubuh yang sehat menjadi tidak sehat. Beberapa penelitian mengungkapkan faktor utama penuaan dini adalah radikal bebas.

Untuk mencegah semua itu, sebaiknya mulailah atur pola hidup Anda seperti tidur yang cukup, perbanyak makan-makanan sehat seperti sayur-sayuran dan buah untuk menangkal radikal bebas. Yang terpenting adalah memperbaiki asupan nutrisi kita, karena proses masak biasanya yang buat makanan menjadi tidak sehat.

Selain itu, minuman yang mengandung kolagen juga bisa mencegah penuaan dini. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk meminum Maxvita Collage.

Maxvita COLLAGE merupakan formulasi unik yang kaya akan asam amino untuk membantu mengurangi tampaknya garis wajah dan kerutan. Membantu supaya rambut berkilau, kuku lebih kuat dan sendi yang sehat. Bahan utama dalam COLLAGE adalah kolagen. Maxvita Collage juga berguna untuk mengatasi kulit kusam, mengecilkan pori-pori, menghilangkan garis dan kerutan, mengregenari sel-sel baru, kulit tampak bercahaya serta dada maupun bokong lebih padat. Tak hanya itu saja, tablet kolagen ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari, memperlambat pertumbuhan uban, mendetox, menambahkan energi dan menguatkan imunitas dalam tubuh.

Untuk mendapatkan Maxvita Kolagen, Anda bisa akses situs belanja online Matrixshop.co.id.
Cara Mencegah Penuaan Dini Secara Tepat 4.5 5 Nurdian Tuesday, February 23, 2016 Cara Mencegah Penuaan Dini dengan Rutin Minuman yang Berkolagen, Penuaan dini adalah terjadinya kerutan disekitar wajah akibat beberapa faktor. Diantaranya faktor dari luar dan dari dalam. Munculnya kerutan atau keriput di wajah pada usia muda, sekitar 20-30 tahun, merupakan mimpi buruk bagi (hampir) semua wanita. Cara Mencegah Penuaan Dini dengan Rutin Minuman yang Berkolagen , Penuaan dini adalah terjadinya kerutan disekitar wajah akibat beberapa ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.