Ini Lho yang Mempengaruhi Tingkat Kesuburan Pria

 On Tuesday, December 13, 2016  


Setiap pasangan yang menjalin hubungan rumah tangga pastinya ingin agar memiliki momongan. Namun, banyak pula diantara pasangan yang sudah bersama selama bertahun-tahun tidak memiliki buah hati yang meramaikan isi rumah. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan jika kebiasaan tidur, utamanya pada pria sangat berpengaruh pada tingkat kesuburannya.

Para peneliti dari Amerika menemukan fakta jika sebanyak 42 persen pria yang kurang tidur pada malam hari, menurunkan kesempatan untuk bisa membuat pasangannya hamil.

Sedangkan, pria yang memiliki waktu tidur 8 jam perhari, maka memiliki kesempatan yang besar untuk membuat pasangannya hamil. Kebiasaan tidur pria menjadi tolok ukur untuk kesuburan dia.

Kadar testosteron pria akan mengalami kecukupan jika tidur mereka cukup dengan durasi 8 jam per hari. Studi itu juga menemukan, jika kadar testosteron rupanya diproduksi saat pria sedang tidur.

Kadar testosteron itu seiring dengan kualitas sperma yang dihasilkan, jadi dari hasil studi ini tidur yang cukup bisa menambah kesuburan bagi pria. Untuk memaksimalkan tingkat kesuburan Anda juga bisa menggunakan kalung kesehatan seperti Al Muslim agar bisa mendapatkan momongan secepatnya.
Ini Lho yang Mempengaruhi Tingkat Kesuburan Pria 4.5 5 Nurdian Tuesday, December 13, 2016 Setiap pasangan yang menjalin hubungan rumah tangga pastinya ingin agar memiliki momongan. Namun, banyak pula diantara pasangan yang sudah bersama selama bertahun-tahun tidak memiliki buah hati yang meramaikan isi rumah. Sebuah penelitian terbaru menunjukkan jika kebiasaan tidur, utamanya pada pria sangat berpengaruh pada tingkat kesuburannya. Setiap pasangan yang menjalin hubungan rumah tangga pastinya ingin agar memiliki momongan. Namun, banyak pula diantara pasangan yang suda...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.