Begini Cara Membersihkan Wajah yang Tepat

 On Sunday, June 5, 2016  

Jangan asal membersihkan dan mencuci wajah. Mengangkat kotoran dan bekas riasan wajah, meski dilakukan secara rutin, harus dilakukan dengan tepat.  Sebab, selain kulit bersih dari minyak alami, dapat pula menyeimbangkan pH kulit Anda.

Pastikan Anda mencuci wajah dengan benar, tidak melakukan kesalahan-kesalahan seperti di bawah ini:

1. Tepat memilih produk pembersih wajah
Menggunakan produk yang mengganggu keseimbangan pH kulit Anda dapat menyebabkan masalah, seperti kulit mengelupas dan bernoda. Pastikan memilih formula yang cocok dengan kulit Anda. Jika kulit berminyak, gunakan formulasi mengandung gel. Sementara itu, jika kulit Anda kering, gunakan pelembab atau susu pembersih untuk melembutkan dan melembabkan kulit.

2. Anda menggunakan formula yang salah
Membersihkan wajah memilih metode yang berbeda pada setiap wanita. Jadi, Anda perlu menggunakan formula yang benar. Aplikasikan krim pembersih wajah dan alat kecantikan wajah pada kulit basah. Ketika kotoran mulai menghilang, basuhlah wajah dengan sedikit air, usapkan kembali dengan alat kecantikan dengan gerakan melingkar agar wajah bersih secara merata.

3. Gunakan handuk untuk wajah
Jika Anda menggunakan handuk atau kain untuk membersihkan wajah, pastikan untuk mencucinya secara rutin. Sebab, jika tidak di cuci, kain atau handuk tersebut menjadi tempat berkembang biaknya bakteri.

4. Air yang terlalu panas
Mencuci wajah dengan air panas itu bagus. Namun, sebenarnya hal itu dapat mengacaukan minyak alami kulit. Lebih baik Anda menggunakan air hangat untuk mencuci wajah Anda.

5. Membersihkan wajah dengan tisu

Mungkin dengan memakai tisu menjadi lebih gampang, tapi sebenarnya tisu tidak membersihkan kotoran yang di wajah Anda sampai tuntas.
Begini Cara Membersihkan Wajah yang Tepat 4.5 5 Nurdian Sunday, June 5, 2016 Jangan asal membersihkan dan mencuci wajah. Mengangkat kotoran dan bekas riasan wajah, meski dilakukan secara rutin, harus dilakukan dengan tepat. Sebab, selain kulit bersih dari minyak alami, dapat pula menyeimbangkan pH kulit Anda. Jangan asal membersihkan dan mencuci wajah. Mengangkat kotoran dan bekas riasan wajah, meski dilakukan secara rutin, harus dilakukan denga...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.