Pahami 3 Cara Mengatasi Kantung Mata yang Mengendur

 On Monday, February 6, 2017  

Kantung mata merupakan salah satu masalah umum yang dihadapi hampir semua orang dalam beberapa kali. Kulit di bawah mata memang sangat tipis, halus dan lebih rentan kendur, dengan munculnya keriput dan garis-garis halus.

Beberapa akibat kendur kulit bawah mata termasuk karena sering merokok, kulit sering terkena sinar matahari, kulit kering, kurang tidur dan faktor usia. Daerah di bawah mata adalah faktor utama dari tanda-tanda penuaan. Jadi, itu membutuhkan perawatan yang tepat dan nutrisi yang bagus.


Cara untuk menyingkirkan kantung mata adalah dengan menggunakan alat kecantikan seperti Wonder Sonic atau bisa juga dengan bahan-bahan alami. Bahan ini bekerja secara efisien dalam melakukan pemulihan kantung mata dan menyerahkan wajah. Oleh karena itu, berikut 3 cara mudah dan efektif untuk mengobati turunnya kantung mata.

1. Putih telur
Putih telur yang populer untuk efek kulit kencang. putih telur tidak hanya mengurangi kendur kulit tetapi juga mencegah keriput muncul. Oleskan putih telur di bawah mata dan cuci dengan air hangat setelah 15 menit.

2. Alpukat
Alpukat paling cocok untuk mengobati mata kendur. Buah ini sangat menyehatkan kulit di bawah mata dan membantu menyingkirkan kulit kendur. Buatlah pasta dari alpukat, lalu oleskan di bawah area mata dan biarkan kulit selama 15 menit dan bilas.

3. Mentimun
Mentimun sangat bisa melembabkan daerah bawah mata dan mengurangi mata kendur dan garis-garis halus. Hal ini juga mengurangi lingkaran hitam dan pigmentasi. Gunakan irisan mentimun dan letakkan di kedua mata lalu melepasnya setelah kering.
Pahami 3 Cara Mengatasi Kantung Mata yang Mengendur 4.5 5 Nurdian Monday, February 6, 2017 Cara untuk menyingkirkan kantung mata adalah dengan menggunakan alat kecantikan seperti Wonder Sonic atau bisa juga dengan bahan-bahan alami. Bahan ini bekerja secara efisien dalam melakukan pemulihan kantung mata dan menyerahkan wajah. Oleh karena itu, berikut 3 cara mudah dan efektif untuk mengobati turunnya kantung mata. Kantung mata merupakan salah satu masalah umum yang dihadapi hampir semua orang dalam beberapa kali. Kulit di bawah mata memang sangat ti...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.